Link Banner
Manfaatkan Akhir Pekan, NH Beli Ikan di Pelelangan

Manfaatkan Akhir Pekan, NH Beli Ikan di Pelelangan

SHARE:

  PATRIOT17.COM—Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memanfaatkan waktu akhir pekannya dengan menyambangi dua tempat pelelangan ikan (TPI), ...

SYL dan Cakka Abaikan Pemekaran, Kerukunan Keluarga Luwu Raya Solid Menangkan NH-Aziz
NH Komitmen Jamin Kesejahteraan Masyarakat Perantau di Sulsel
Kembali Lakukan Pemeriksaan Kesehatan, Ziaul Optimis NH-Aziz Lolos

 

PATRIOT17.COM—Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memanfaatkan waktu akhir pekannya dengan menyambangi dua tempat pelelangan ikan (TPI), Minggu (7/1). Di antaranya, TPI Jalan Rajawali dan TPI Paotere.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini berbincang aktif dengan sejumlah penjaja ikan di kedua TPI tersebut. Ia pun tak melewatkan momen tersebut untuk membeli ikan segar di tempat itu.

Beragam jenis ikan dibawa pulang dari pelelangan, yaitu ikan bandeng, baronang, dan kembung/banyar. Penjual ikan bandeng, Mansyur tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya usai NH membeli ikan di kiosnya. Ia sangat berterima kasih atas apresiasi NH berkunjung di TPI Rajawali.

“Bagus sekali orangnya, memang betul-betul merakyat dan membaur dengan seluruh masyarakat. Ini pemimpin yang kita cari,” ujar warga Jalan Rajawali ini.

Setelah membeli belasan ekor ikan bandeng seharga Rp350.000, NH juga kemudian membeli belasan ikan baronang seharga Rp300.000. Penjual ikan baronang, Abdul Malik ikut mendoakan agar NH dapat terpilih menjadi Gubernur Sulsel selanjutnya.

“Semoga Pak Nurdin Halid yang jadi gubernur dan tetap memperhatikan peningkatan kesejahteraan masyarakat ekonomi lemah.  Hidup Nurdin Halid!” pungkas warga Jalan Flamboyan ini.

Di TPI Paotere, NH juga tak luput membeli ikan. Ia berbincang lepas dengan sejumlah penjual ikan dan membeli ikan banyar. Setelah mendatangi kios-kios, NH juga ikut memancing di dermaga, kemudian menyantap hidangan laut di kantin TPI Paotere. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0