Link Banner
NH Genjot Spirit, Tim Pejuang Bersatu Siap Mental Menangkan NH-Aziz

NH Genjot Spirit, Tim Pejuang Bersatu Siap Mental Menangkan NH-Aziz

SHARE:

Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memberikan pembekalan strategi pemenangan pada jaringan Tim Pejuang Bersatu Kota Makassar, di rumah pemenang...

Gagas Optimalisasi Inspektorat, Ustaz Aziz: Kami tak Butuh Laporan Menyenangkan
Mufakat dengan Masyarakat Bontotiro, NH Komitmen Kembangkan Sektor Pariwisata
Mampir di Cenrana, NH Dihadiahi Jeruk Pomelo

Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid memberikan pembekalan strategi pemenangan pada jaringan Tim Pejuang Bersatu Kota Makassar, di rumah pemenangan NH-Aziz, Jalan Pongtiku, Sabtu (6/1). Kehadiran pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dimaksudkan untuk menggenjot spirit seluruh tim dalam menghadapi pertarungan pilgub yang sudah ada di depan mata.

“Tim pejuang jangan hanya berjuang terus, tapi berjuang untuk kemenangan NH-Aziz. Kenapa kita hendak berjuang, tentu karena kita ingin menang supaya NH-Aziz menjadikan Sulawesi Selatan sebagai rumahnya seluruh rakyat,” tegasnya.

Ketua Harian DPP Golkar ini kemudian mengajak Tim Pejuang Bersatu untuk ikut mengawal pendaftaran ke KPU Sulsel, Senin (8/1) mendatang. Ia berpesan, momen tersebut akan menjadi penanda makin ketatnya persaingan antar kandidat. Sehingga, lanjut NH, diperlukan kematangan pola kerja dalam penggalangan dukungan pasangan “dunia-akhirat” ini.

“Kita adalah pencinta kedamaian dan ketenangan. Tapi kita tidak boleh membiarkan orang lain terus mengganggu kita, kemudian orang akan menari di atas penderitaan kita. Tentu, kita tidak juga boleh berbuat onar, laporkan ke yang berwenang kalau menemui kecurangan,” lanjutnya.

Ketua Tim Pejuang Bersatu, Muchtar Dg. Lau menuturkan, seluruh jajaran tim telah siap mental dalam memenangkan pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel. Menurutnya, paket nasionalis-religius ini merupakan sosok paling tepat dalam memimpin Sulsel.

“Tim Pejuang Bersatu ini sudah ketiga kalinya bertarung. Berarti kita sudah terlatih mental dan kesiapannya untuk bersama-sama memenangkan NH-Aziz,” jaminnya.

Muchtar pun mengungkapkan, struktur TPB telah kuat di basis pemenangan Kota Makassar. Sejak berbaiat bersama NH-Aziz, perguliran TPB terus semakin solid. Hingga saat ini, struktur telah terbentuk di 153 kelurahan dalam 15 kecamatan se-Makassar. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0