Link Banner
Kagumi Program, Warga Gowa Tak Sabar NH Jadi Gubernur

Kagumi Program, Warga Gowa Tak Sabar NH Jadi Gubernur

SHARE:

PATRIOT17.COM, MAKASSAR—Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menyambangi Desa Julukanaya, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (20/1). Ratus...

Pilih Pemimpin Bijak, Aziz Qahhar Imbau Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Kandidat III
SYL Ingkari Janji, Tokoh Masyarakat Toraja Utara Ogah Sulsel Jadi Lahan Dinasti
Santunan Gizi untuk Ibu Hamil Bikin Gadis Sidrap Kepincut NH-Aziz

PATRIOT17.COM, MAKASSAR—Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menyambangi Desa Julukanaya, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (20/1). Ratusan warga menyambut kehadiran pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Salah seorang warga Dusun Cambaya, Hartina merespons positif program unggulan yang digagas pasangan NH-Aziz. Menurutnya, ide tersebut sangat sesuai dengan harapan masyarakat.

“Bagus-bagus programnya, apalagi program perlengkapan sekolah gratis,” kagum ibu rumah tangga ini.

Ibu satu anak ini menjelaskan, masyarakat akan sangat terbantu jika program tersebut dapat terealisasi nantinya. Sebab, program itu akan menekan pengeluaran dalam keluarga.

“Suami saya seorang wiraswasta, alhamdulillah akan sangat memudahkan ekonomi warga karena seragam, topi, dan tas sudah disiapkan langsung dari pemerintah” tuturnya.

Sehingga, ia merasa sangat bersyukur apabila NH-Aziz terpilih menjadi gubernur dapat merealisasikan program yang sangat diharapkannya tersebut.

Dalam sambutannya, NH kembali menegaskan niatnya kembali ke Sulsel hendak menjadi nakhoda, bukan menjadi penguasa. Dengan demikian, ia bersama Aziz Qahhar hadir di tengah masyarakat untuk menjadi pelayan dalam memenuhi kebutuhan warga.

“Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, itulah yang kita programkan untuk dijalankan. Sehingga, cita-cita terjadinya pemerataan di seluruh daerah bisa tercapai,” pungkasnya.

Kehadiran NH di Kabupaten Gowa untuk menghadiri peringatan wafatnya Bungati dg. Tami, ibunda sahabatnya, Asrul Batowe dg Bodding. Hadir dalam peringatan tersebut, tokoh agama asal Sulsel, Ustad Maulana menyampaikan ceramah ta’ziah. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0