Link Banner
Paling Peduli Keagamaan, Alasan Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum Dukung NH-Aziz

Paling Peduli Keagamaan, Alasan Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum Dukung NH-Aziz

SHARE:

Jeneponto — Pasangan Calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin memperoleh duk...

Santunan Gizi untuk Ibu Hamil Bikin Gadis Sidrap Kepincut NH-Aziz
Jangan Pilih NH-Aziz Kalau Pakai Ijazah Palsu
Suara Tak Bisa Dibeli, Masyarakat Biringkanaya Solid Dukung NH-Aziz

Jeneponto — Pasangan Calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin memperoleh dukungan masif dari berbagai tokoh. Kali ini, giliran tokoh agama Jeneponto sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Kecamatan Tarowang menegaskan dukungannya kepada pasangan NH-Aziz.

Hal itu diungkapkan Baharuddin saat menerima NH berkunjung ke pondok pesantren asuhannya, Kamis (26/4) sore. Dalam kesempatan tersebut, ia mendoakan pasangan nasionalis-religius ini dapat terpilih menjadi pemimpin Sulsel lima tahun mendatang.

“Semoga Allah menjadikan Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Insya Allah dengan dukungan kita semua, ini akan terwujud,” doanya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, duet inilah yang paling memiliki kepedulian terhadap program pembinaan keagamaan. Ia percaya dengan sosok kedua kandidat ini dapat memperhatikan pelestarian nilai agama di Sulsel.

“Insya Allah, ke depan betul-betul ada keseimbangan dalam kepemimpinan. Mereka punya perhatian bukan hanya dari sisi pengembangan ekonomi, tetapi juga pengembangan kegamaan spiritual di Sulsel,” tuturnya.

Ia pun mengapresiasi program NH untuk menghadirkan rumah Alquran di setiap kampung. Kata Baharuddin, program tersebut telah sejalan dengan visi-misi pondok pesantren asuhannya.

“Pemerintahan NH-Aziz ke depan tercipta regulasi terkait rumah Alquran. Sesuai dengan yang kami mencanangkan 24 ribu hafidz dalam lima tahun,” ujarnya.

“Jadi bukan hanya satu desa dengan satu rumah Alquran. Program pesantren bisa dimasukkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah dan memberikan dukungan untuk mencetak hafidz Alquran di Sulsel,” tandasnya mengimbuhkan. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0