Link Banner
Lintas Tokoh di Bulukumba Solid Menangkan NH-Aziz

Lintas Tokoh di Bulukumba Solid Menangkan NH-Aziz

SHARE:

Bulukumba — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melanjutkan safari politiknya di wilayah selatan. Setelah menyambangi Gowa, Takalar dan Je...

HM Roem: Hanya Jekkong yang Bisa Kalahkan NH-Aziz
Airlangga: Kita Tancap Gas Setelah Pendaftaran
Manfaatkan Akhir Pekan, NH Beli Ikan di Pelelangan

Bulukumba — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melanjutkan safari politiknya di wilayah selatan. Setelah menyambangi Gowa, Takalar dan Jeneponto, pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi Bulukumba, Jumat, 27 April. Kedatangan NH disambut antusias oleh masyarakat dan lintas tokoh Butta Panrita Lopi.

Di lokasi kampanye pertama di Kecamatan Bonto Bahari, ratusan masyarakat begitu bersemangat menyambut NH. Tidak ketinggalan lintas tokoh Bulukumba ikut mendampingi Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu. Mereka bahkan mengikrarkan dukungan dan menyatakan kesiapan untuk turut memenangkan NH-Aziz.

Dari pantauan di lapangan, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir antara lain yakni H Amiruddin Rasyid, Ustaz Hasan K, Talib, Haeruddin, Amrullah Mustari, H Barani, H Baso dan Dr Ulla Nuchrawaty. Juga hadir Ketua DPRD Bulukumba, Hamzah Pangky; Ketua Fraksi NasDem Bulukumba, Muh Syarifuddin dan sejumlah anggota DPRD Bulukumba.

Hamzah Pangki yang juga Ketua DPD II Golkar Bulukumba menyatakan totalitas dan dukungan masyarakat Butta Panrita Lopi untuk NH-Aziz tidak perlu diragukan. Masyarakat Bulukumba cerdas dan bisa melihat mana kandidat yang memiliki gagasan dan program yang paling cemerlang. Kata Hamzah, harapan masyarakat Bulukumba terjawab dalam program NH-Aziz.

“Insya Allah, Bulukumba bersatu untuk pasangan nomor urut satu. Tidak ada keraguan, NH-Aziz merupakan kandidat yang memiliki keunggulan dari sisi ketokohan serta gagasan dan program. Bulukumba dan Sulsel pasti lebih sejahtera bersama NH-Aziz,” kata Hamzah, Jumat, 27 April.

Soliditas mesin pemenangan NH-Aziz yang terdiri dari lima parpol pengusung ditambah kelompok relawan, Hamzah melanjutkan merupakan modal berharga memenangkan Pilgub Sulsel 2018. Ditambah lagi kini dengan bergabungnya lintas tokoh di Bulukumba membuat pasangan tegas, merakyat dan religius itu semakin sulit terkalahkan.

Hamzah optimistis NH-Aziz meraih suara dominan pada wilayah selatan, khususnya di Bulukumba. Meski dulu sempat dipandang enteng, NH-Aziz perlahan tapi pasti semakin menunjukkkan dominasinya di wilayah selatan. “Kerja keras dan soliditas menjadi kunci, ditambah karakter dan program NH-Aziz yang memang semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (**)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0