Link Banner
Tokoh Kindang Lebih Pilih Dukung NH-Aziz, Bukan Kandidat Lain

Tokoh Kindang Lebih Pilih Dukung NH-Aziz, Bukan Kandidat Lain

SHARE:

Bulukumba — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Bulukumba. Kali ini, pasangan...

Silaturahmi ke Kediaman NH, Buhari Kahar Mudzakkar Pertegas Kesolidan Keluarga
Jubir NH-Aziz: Kami Mengutuk Keras Black Campange
100 Relawan Patriot 17 Kawal NH-Aziz Daftar ke KPU

Bulukumba — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Bulukumba. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Kecamatan Kindang, Bulukumba, Jumat (27/4) malam.

Meski waktu sudah cukup larut, NH tetap memperoleh sambutan hangat dari masyarakat setempat. Bahkan, tokoh masyarakat Kindang menyatakan diri untuk total mendukung NH-Aziz memenangkan Pilgub Sulsel. Ia tegas, hanya pasangan inilah yang menjadi kandidat yang didukung penuh oleh tokoh setempat.

Ini ditunjukkan dengan tingginya antusiasme tokoh masyarakat Kindang dalam menghadiri pemaparan visi-misi NH-Aziz. Mereka pulalah yang memobilisasi massa untuk hadir pada momen kali ini.

Salah satu tokoh masyarakat Kindang, Tahmil berujar, kesepakatan untuk mendukung NH-Aziz bukan tanpa alasan. Sebab, kata dia, pasangan inilah yang menawarkan program tepat bagi masyarakat di Sulsel, khususnya di Kindang.

“Bukan sekadar karena Pak NH tokoh nasional, Aziz Qahhar ustad, tetapi juga program NH-Aziz ini yang merakyat. Mereka benar-benar mewakili rakyat,” jelasnya.

Tahmil pun menuturkan, daerah Kindang sebagai wilayah yang sebagian besar penduduknya berlatar belakang petani cengkeh. Diketahui, NH merupakan sosok berjasa dalam menstabilkan harga cengkeh pada saat menjabat sebagai Ketua Puskud Hasanuddin Sulsel.

Adapun sejumlah tokoh bertabur hadir dalam kampanye ini, di antaranya, tokoh masyarakat, H. Uddin, H. Nala, H. Jufri. Hadir pula tokoh agama, H. Husein (imam), H. Ago, M. Asdar beserta tokoh pemuda, H. Naim Gani, Syamsuddin, dan Sahir. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0