Link Banner
Penuh Totalitas, Pengurus DPP Golkar Setia Dampingi Kampanye NH

Penuh Totalitas, Pengurus DPP Golkar Setia Dampingi Kampanye NH

SHARE:

Bulukumba — Dukungan Pengurus DPP Partai Golkar terhadap pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mud...

Ketua Dekopin Ajak Penggiat Koperasi dan UMKM Menangkan NH-Aziz
Demi Pendidikan dan Kesehatan Berkualitas, Remaja di Sidrap Dukung NH-Aziz
Jangan Pilih NH-Aziz Kalau Pakai Ijazah Palsu

Bulukumba — Dukungan Pengurus DPP Partai Golkar terhadap pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin nyata. Penuh totalitas, pengurus DPP turut setia mendampingi kampanye NH di Jeneponto dan Bulukumba selama dua hari terakhir, (26-27/4).

Ketua Bidang Kebudayaan Daerah, Ulla Nuchrawati tampak turut serta dalam rombongan NH menyapa warga Butta Turatea dan Butta Panrita Lopi. Ulla menegaskan, keikutsertaannya sebagai wujud komitmen partai memenangkan kandidat usungan.

“Saat saya pamit di DPP untuk mendampingi kampanye Pak NH di sini, mereka semuanya titip salam perjuangan untuk kemenangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel,” ungkapnya, Sabtu (28/4).

Doktor jebolan Universitas Negeri Makassar ini pun menilai masyarakat Sulsel begitu beruntung atas majunya NH pada bursa pilgub. Sebab, kata Ulla, tak banyak sosok seperti NH yang ingin rela turun kasta dari kiprah nasional hingga internasional untuk kembali membangun kampungnya.

“NH ini bukan calon yang hanya jago kandang. Levelnya sudah sampai internasional. Jadi kalau Sulsel dipimpin sosok seperti beliau, masyarakat Sulsel akan sangat beruntung karena jaringannya memang luas untuk membantu pembangunan nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Eks Ketua Umum DPP KPPG Golkar ini menyebutkan, mayoritas kandidat kepala daerah usungan partai Golkar kini berpeluang besar untuk menang. Survei internal partai terus dilakukan untuk memperoleh data elektabilitas secara riil.

“Khusus untuk NH-Aziz di Sulsel peluang menangnya juga tinggi. Semakin mendekati pemilihan, elektabilitasnya terus meningkat. Insya Allah, Sulsel yakin kita menangkan,” tegasnya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0