Link Banner
Seharian di Bantaeng, Aziz Qahhar Perkuat Basis Dukungan

Seharian di Bantaeng, Aziz Qahhar Perkuat Basis Dukungan

SHARE:

Bantaeng — Setelah menggarap Kabupaten Bulukumba, calon Wakol Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bertolak ke Kabupaten...

Kembali Lakukan Pemeriksaan Kesehatan, Ziaul Optimis NH-Aziz Lolos
Ustad Maulana Puji Kiprah NH di Kancah Nasional
Debat Kandidat, Akademisi Unhas: Pidato Penutup NH-Aziz Paling Kreatif dan Sempurna

Bantaeng — Setelah menggarap Kabupaten Bulukumba, calon Wakol Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bertolak ke Kabupaten Bantaeng, Jumat (27/4). Di kabupaten berjuluk Butta Toa, Aziz Qahhar mengikuti serangkaian agenda politik.

Agenda safari politik ini turut memperkuat penggalangan dukungan untuk NH-Aziz di Kabupaten Bantaeng. Kunjungan Aziz Qahhar diawali dengan pertemuan tokoh, H. Hengki Ahmad di Kecamatan Pa’jukukang.

Seusai bertemu dengan tokoh masyarakat, Aziz Qahhar bersilaturahmi dengan warga di pesisir pantai dalam Pesta Adat Pa’jukukang. Antusiasme masyarakat begitu tinggi menyambut kehadiran Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut nonaktif ini.

Ia kemudian menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Pa’bumbungan, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng. Ratusan masyarakat antusias berbondong-bondong mengikuti pemaparan visi-misi NH-Aziz.

Hal serupa juga tampak saat Aziz melanjutkan agenda kampanye dialogisnya di Desa Balumbung, Kecamatan Tompobulu. Aziz pun tampil menyampaikan sederet program unggulan demi mewujudkan Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera.

“Hanya satu saja persyaratan program NH-Aziz ini berlaku, yakni Nh-Aziz memenangkan pertarungan ini. Karena itu semuanya harus didukung penuh oleh ibu dan bapak sekalian,” tandasnya disambut tepukan riuh masyarakat.

Sejumlah program NH-Aziz di antaranya ialah menggratiskan perlengkapan sekolah, menyediakan pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan pinjaman modal tanpa bunga dan agunan. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0