Link Banner
Bukan Sekadar Klaim, Akademisi UMI Ini Jamin Tokoh Masyarakat Biringkanaya Dukung NH-Aziz

Bukan Sekadar Klaim, Akademisi UMI Ini Jamin Tokoh Masyarakat Biringkanaya Dukung NH-Aziz

SHARE:

Makassar — Dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Azi...

Mufakat dengan Masyarakat Bontotiro, NH Komitmen Kembangkan Sektor Pariwisata
NH: Program NH-Aziz Realistis, Patriot17 Pinrang Optimistis Raih Kemenangan
Komitmen Jaga Kearifan Lokal, Tokoh Seni Toraja Utara Pilih NH

Makassar — Dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin kokoh. Di Makassar, dukungan tokoh masyarakat Kecamatan Biringkanaya juga solid ke NH-Aziz.

Komitmen pemenangan NH-Aziz di Biringkanaya bukan sekadar klaim sepihak. Hal tersebut dipertegas oleh Akademisi UMI, Amiruddin Husain yang juga berdomisili di Sudiang.

Amiruddin berujar, dukungan tersebut karena program yang dicanangkan oleh NH-Aziz benar-benar mewakili kepentingan masyarakat Sulsel, termasuk di Biringkanaya. Karena itu, gagasan brilian tersebut diharapkan dapat terealisasi di bawah kepemimpinan NH-Aziz kelak.

“Dengan 17 program unggulan NH-Aziz inilah yang paling menyentuh kehidupan masyarakat. Misalnya, dengan gratisnya perlengkapan sekolah akan membantu akses pendidikan anak-anak kita,” bebernya usai menghadiri kampanye NH-Aziz di Grand Citra Sudiang Palace, Sabtu (28/4) malam.

“Selain itu, programnya juga bisa mengurangi pengangguran lewat usaha BUMDes dan usaha lorong,” urainya mengimbuhkan.

Merespons keunggulan tersebut, pakar Ekonomi UMI ini pun menjelaskan, masyarakat Biringkanaya all-out untuk memenangkan duet nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel. Kata dia, kesolidan dan kebulatan tekad telah tertanam di Biringkanya untuk NH-Aziz.

“Kami solid mendukung NH menjadi gubernur. Tokoh masyarakat yang siap mendukung tersebar dari 11 kelurahan, termasuk juga dari Ketua RT/RW di Biringkanaya,” tegasnya.

Dalam kampanye dialogis NH-Aziz di Grand Citra Palace Sudiang, ribuan tokoh masyarakat antusias hadir. Hadir pula, sejumlah ketua RT dan ketua RW di lingkungan se-Kecamatan Biringkanaya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0