Link Banner
Suara Tak Bisa Dibeli, Masyarakat Biringkanaya Solid Dukung NH-Aziz

Suara Tak Bisa Dibeli, Masyarakat Biringkanaya Solid Dukung NH-Aziz

SHARE:

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya menjelang hari pemungutan suara. Kali ini, pasangan...

Tokoh Sulteng Imbau Warganya di Sulsel Dukung NH-Aziz
Perangi Politik Uang, NH-Aziz Larang Bagi Sembako & Pasar Murah Ramadan
Andi Sugi: NH Terbukti Banyak Membesarkan Orang Lain

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya menjelang hari pemungutan suara. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini memperkuat basis dukungannya di Kota Makassar.

NH menggelar kampanye di Citra Grand Palace Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (28/4) malam. Dalam kampanye tersebut, ribuan masyarakat antusias memadati lokasi kampanye dialogis dan tatap muka NH-Aziz.

Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam gedung pertemuan itu. Bahkan, meski harus tak kebagian kursi, masyarakat tetap duduk lesehan dan berdiri.

Ketua Panitia Kampanye NH-Aziz di Biringkanaya, Emil Sinohaji menuturkan, peserta kampanye yang hadir merupakan gabungan tokoh masyarakat dari 11 kelurahan di Kecamatan Biringkanaya. Karena itu, dukungan ini akan semakin meneguhkan kekuatan NH-Aziz di Makassar.

Emil meyakini, pasangan NH-Aziz mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk Sulsel ke depan. Ia berharap, pasangan ini mampu memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat selama ini.

“Kalau di Biringkanaya, mudah-mudahan Pak NH bisa mengatasi kemacetan yang sering terjadi di depan Polda. Yang jelas, kita semua akan bekerja sama untuk memenangkan NH-Aziz,” tegasnya.

Hal ini kembali dipertegas oleh tokoh masyarakat Biringkanaya, H. Darsono. Ia mengungkapkan, dukungan ini murni berasal dari hati nurani.

“Semua bisa dibeli, tapi hati nurani kami tidak bisa dinilai dengan harga setinggi apapun. Semoga dengan ini akan mengobati kekecewaan kami,” ujarnya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0