Link Banner
Demi Kelancaran Kinerja Pendidik, NH-Aziz Siapkan 1 Guru 1 Laptop

Demi Kelancaran Kinerja Pendidik, NH-Aziz Siapkan 1 Guru 1 Laptop

SHARE:

MAKASSAR – Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub-cawagub Sulsel) nomor urut 1 , Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tak...

Sebut NH-Aziz Pasangan Ideal, RMS: Kandidat Lain Cuma Bisa Pencitraan
Akademisi yang Persoalkan NH Pernah Dipidana, Risman Pasigai: Cara Pikirnya Keliru
Disambut Antusias di Sidrap, Hanura: Bukti NH-Aziz Disenangi Rakyat

MAKASSAR – Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub-cawagub Sulsel) nomor urut 1 , Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tak hanya komitmen akan menyediakan perlengkapan sekolah gratis bagi anak didik.

Sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sulsel, tenaga pendidik alias guru juga akan dibekali berbagai pelatihan plus fasilitas penunjang proses belajar mengajar.

Salah satu bantuan yang disiapkan NH-Aziz dalam menunjang kinerja guru adalah memberikan fasilitas laptop dengan sebutan “1 Guru 1 Laptop”, sebagai salah satu layanan dari visi misi bidang pendidikan.

“Pendidikan sekarang sudah saatnya berbasis IT. Semua harus akrab dengan teknologi informasi, baik siswa maupun gurunya. Bagaimana kualitas pendikan akan meningkat, gurunya juga harus diperhatikan yakni dengan memberikan bantuan laptop untuk setiap guru,” ungkap Jubir NH-Aziz, Risman Pasigai di Makassar, Senin (30/4/2018).

Karena itu, kami akan membenahi layanan dan meningkatkan kualitas pendidikan, salah satunya dimulai dari guru.

“Layanan peningkatan kualitas pendidikan bukan hanya pada obyek pelajar. Tetapi bagaimana proses itu berjalan dengan baik antara guru dan pelajar. Bukan hanya memberikan kemudahan bagi pelajar tetapi juga untuk guru. Karena itu, jika NH-Aziz dipercaya memimpin Sulsel, setiap guru akan dibekali satu laptop,” kata Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel ini.

Menurutnya, benang merah persoalan pendidikan di Sulsel bukan pada materi kurikulum, tetapi bagaimana memenuhi target kurikulum secara cepat dan tepat. Kurikulum yang ada saat ini berkembang mengikuti pesatnya pengetahuan.

Selama ini, kata dia, kemampuan guru mengikuti pesatnya materi kurikulum sebagai bahan ajar juga masih lemah karena keterbatasan peralatan. Sehingga NH-Aziz berupaya memberikan satu dari sekian banyak solusi, yakni dengan memberikan bantuan 1 laptop 1 guru

Tim Kami Sudah melakukan kajian dan hitungan secara matang terkait program tersebut, jadi tidak akan ada lagi Guru Kita yang tidak tau teknologi karena NH-AZIZ Pastikan Bantuan seluruh tenaga pendidik SE Sulsel 1 Guru 1 Leptop ujar, Risman Pasigai.(*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0