Link Banner
1.500 Insan Koperasi Ikrarkan Tekad Menangkan NH-Aziz

1.500 Insan Koperasi Ikrarkan Tekad Menangkan NH-Aziz

SHARE:

Makassar — Sebanyak 1.500 insan koperasi se-Indonesia hadir dalam kegiatan “Silaturrahmi Paguyuban Penggiat Koperasi dan UKM dari 15 Provi...

Debat Kandidat Terakhir, NH-Aziz Siap Ungkap Data dan Fakta
Syamsul Alam Mallarangeng Yakini NH-Aziz Kembali Ungguli Debat Kandidat
Akademisi yang Persoalkan NH Pernah Dipidana, Risman Pasigai: Cara Pikirnya Keliru

Makassar — Sebanyak 1.500 insan koperasi se-Indonesia hadir dalam kegiatan “Silaturrahmi Paguyuban Penggiat Koperasi dan UKM dari 15 Provinsi se Indonesia” bersama Nurdin Halid di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Makassar, Rabu malam, 2 Mei 2018.

Mereka sepakat, menyatakan Ikrar turut mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Kegiatan silaturrahmi yang digagas Dewan Koperasi Indonesia itu setidaknya mendatangkan penggiat koperasi dari 15 Provinsi di Indonesia. Sekira 1.500 insan koperasi serta sejumlah tokoh koperasi nasional juga turut hadir.

Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia Agung Sujatmoko mengungkapkan, bentuk dukungan tersebut karena pasangan NH-Aziz menjadi satu-satunya kandidat yang mengusung pengembangan ekonomi kerakyatan. Khususnya dalam hal peningkatan peran koperasi dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Sulsel.

“Kita berikrar dan mengajak seluruh insan koperasi, bukan hanya di Sulsel tapi di seluruh Indonesia untuk turut mendukung, mendoakan serta turut memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ucap Agung.

Ikrar dari 1.500 insan koperasi tersebut diwakili oleh 15 orang perwakilan dari 15 provinsi, naik ke panggung menyatakan sikap. Kemudian para perwakilan mengikuti prosesi pemasangan pin NH-Aziz dan penyerahan buku.

Para penggiat koperasi dan UKM dari 15 provinsi yakni dari Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, NTT, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulbar, Sulteng, Maluku, Maluku Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulsel.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0