Link Banner
3 Kiat Jaga Golkarku ala Nurdin Halid

3 Kiat Jaga Golkarku ala Nurdin Halid

SHARE:

Makassar — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), memberikan arahan kepada segenap kader, pengurus dan calon anggota legislatif pada Work...

Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel Diwarnai Yel-yel NH-Aziz
NH-Aziz Senyam Senyum Dengar Klaim IYL-Cakka Soal Luwu Raya
Santunan Gizi untuk Ibu Hamil Bikin Gadis Sidrap Kepincut NH-Aziz

Makassar — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), memberikan arahan kepada segenap kader, pengurus dan calon anggota legislatif pada Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel di Hotel Singgasana, Kota Makassar, Rabu (2/5). Menariknya, NH berpidato dengan tema ‘Jaga Golkarku’, dua kata yang selalu digaungkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) tatkala masih memimpin partai berlambang beringin sebelum pindah ke partai lain.

Menurut NH, untuk menjaga Golkar tetap besar dan berjaya tidak hanya dibutuhkan kapabilitas mumpuni, tapi juga loyalitas atau pengabdian yang besar. Seluruh kader Golkar diserukannya untuk bersatu. Terlebih, menjelang Pilkada Serentak 2018 serta Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019. Secara gamblang, Calon Gubernur Sulsel itu juga berbagai kiat menjaga dan membesarkan Golkar.

“Harus punya komitmen. Ya agar tidak sebatas retorika, ada tiga hal yang harus diperhatikan untuk menjaga Golkar. Pertama, pahami doktrin partai. Kedua, pahami tata cara berorganisasi atau asas partai dan ketiga, pahami apa yang menjadi tujuan partai,” terang NH yang juga Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar.

Menurut NH, untuk menjaga Golkar, tidak cukup hanya dengan beretorika dan mengklaim paling setia dengan partai. Toh, waktu telah memberikan jawaban, mana kader yang memang benar-benar setia mengabdi dan mana yang hanya menjadikan Golkar sebagai alat atau kendaraan untuk meraih kekuasaan.

“Jangan kita berpidato dimana-mana, jaga Golkarku tapi ternyata berselimut dan berbantal kemunafikan. Cukup yang lalu demikian, ke depan mari kita ciptakan kader yang benar-benar taat asas,” ujar NH.

Menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres dan Pileg 2019, NH meminta agar seluruh kader dan pengurus bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan Golkar. Ia menaruh optimisme masyarakat masih menaruh simpati dan perhatian yang besar terhadap partai ini. Toh, Golkar bersama Airlangga Hartato pun berkomitmen untuk lebih dekat dengan rakyat. (**)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0