Link Banner
NH Komitmen Jamin Kesejahteraan Masyarakat Perantau di Sulsel

NH Komitmen Jamin Kesejahteraan Masyarakat Perantau di Sulsel

SHARE:

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menjamin kesejahteraan seluruh masyarakat domisili Sulsel tanpa diskriminasi. Hal...

Survei Elektabilitas NH-Aziz Tertinggi, Ketua Hanura: Ini Efek Keunggulan Debat
3 Kiat Jaga Golkarku ala Nurdin Halid
Begini Cerita Mantan Anggota DPRD Sidrap Soal Keberpihakan NH dengan Rakyat

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menjamin kesejahteraan seluruh masyarakat domisili Sulsel tanpa diskriminasi. Hal tersebut ditegaskannya saat pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dalam Silaturahmi Paguyuban Koperasi dan UKM dari 15 provinsi di rumah pemenangan NH-Aziz, Jalan Mappala, Makassar, Rabu (2/5) malam.

“NH-Aziz akan menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh warga yang ada di Sulsel. Termasuk, tidak boleh ada pendatang yang hidupnya terlunta-lunta,” jamin Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menyebutkan, penghidupan yang baik dapat berawal dari pemerolehan pendidikan yang berkualitas. Karena itu, pemerintahan NH-Aziz, kata dia, berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Pemerintah dan negara punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, semua anak kita harus mengikuti pendidikan sesuai yang dijamin dalam UUD 1945,” tuturnya.

Penjabarannya, pria asal Bone ini menguraikan, tidak boleh ada anak putus sekolah karena ketidakmampuan dalam membeli perlengkapan sekolah. Karena itu, salah satu programnya bersama Aziz Qahhar ialah menggratiskan seragam dan perlengkapan sekolah.

“Program NH-Aziz untuk anak-anak kita yang bersekolah di tingkatan SD, SLTP, SLTA, kebutuhannya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki disiapkan oleh pemerintah,” tegasnya.

NH juga menegaskan, pemerintah tidak akan membolehkan pungutan sepeserpun bagi siswa di sekolah. Dengan alasan apapun, baik uang bangku maupun uang pembangunan, pemerintah harus hadir dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.

Adapun dalam silaturahmi paguyuban pegiat koperasi dan UKM kali ini, hadir warga dari 15 provinsi yang berdomisili di Sulsel. Di antaranya, Sumbar, Lampung, Jabar, Banten, DKI, NTT, Kaltim, Kaltara, Sulbar, Sulteng, Maluku, Malut, Jateng, Jatim, dan Sulsel.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0