Link Banner
Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel Diwarnai Yel-yel NH-Aziz

Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel Diwarnai Yel-yel NH-Aziz

SHARE:

Makassar — Golkar Sulsel mempermantap strategi pemenangan pilkada dengan menggelar Workshop dan Orientasi Fungsionaris di Hotel Singgasana, Kota...

NH-Aziz Ajak Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Publik Ketiga
Awali Debat Kandidat III, NH: Siri’ Saya Angkat Harkat dan Martabat Sulsel
Kembangkan Potensi Pariwisata Sulsel, NH Motivasi Generasi Muda Terus Berinovasi

Makassar — Golkar Sulsel mempermantap strategi pemenangan pilkada dengan menggelar Workshop dan Orientasi Fungsionaris di Hotel Singgasana, Kota Makassar, Selasa, 2 Mei. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 pengurus partai berlambang beringin se-Sulsel itu merupakan ajang konsolidasi lanjutan menghadapi pilkada serentak 2018.

Golkar menargetkan mengulang kejayaannya di Sulsel. Olehnya itu, partai yang kini dipimpin oleh Nurdin Halid (NH) itu bertekad menyapu bersih pilkada. Di Sulsel, diketahui ada 13 pilkada yang berlangsung. Rinciannya yakni 12 pilkada tingkat kabupaten/kota dan 1 pilkada tingkat provinsi yang diikuti oleh NH bersama Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Workshop dan Orientasi Fungsionaris merupakan wujud keseriusan mengembalikan kejayaan Golkar Sulsel. Kita ingin memenangkan pertarungan di pilkada sebanyak-banyaknya, terutama di Pilgub Sulsel yang diikuti oleh kader tulen, Pak NH yang berpasangan dengan Ustaz Aziz,” kata Ketua Panitia Workshop dan Orientasi Golkar Sulsel, Fachruddin Rangga.

Dukungan Golkar kepada NH-Aziz pun ditunjukkan dengan kemeriahan pelaksanaan kegiatan tatkala NH datang. Workshop dan Orientasi Fungsionaris Golkar Sulsel pun seketika menjadi panggung pasangan nomor urut satu. Kegiatan itu diwarnai yel-yel NH-Aziz.

Fachruddin melanjutkan komitmen Golkar sendiri dalam memenangkan NH-Aziz tidak perlu diragukan. Bahkan, Golkar membentuk relawan tersendiri bernama Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan alias GNH-17 untuk mengawal pemenangan NH-Aziz. “Ya kemenangan NH-Aziz merupakan harga mati. Golkar all-out, tidak ada tawar-menawar di wilayah itu,” pungkasnya. (**)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0