Link Banner
Dosen Muda Ini Pilih NH-Aziz karena Tak Pakai Ijazah Palsu

Dosen Muda Ini Pilih NH-Aziz karena Tak Pakai Ijazah Palsu

SHARE:

Makassar — Dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) terus mengalir dari berbagai kalangan. Selain da...

Pilih Pemimpin Bijak, Aziz Qahhar Imbau Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Kandidat III
Parpol Pengusung NH-Aziz Waspadai Gerakan Jekkong di Pilkada
Tak Ragukan Rekam Jejak, Tokoh Masyarakat Sopai Siap Menangkan NH

Makassar — Dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) terus mengalir dari berbagai kalangan. Selain dari kalangan “akar rumput” dukungan juga datang dari sejumlah akademisi di Kota Makassar.

Salah satunya yakni Dosen Stikes Yapika Makassar, Bustang S.Pd., M.Pd. Bustang menyatakan dukungannya untuk NH karena program unggulan membangun di kampung menata kota yang digagasnya.

Terlebih, kata dia, NH bersama Ustaz Aziz menjadi satu-satunya kandidat yang lolos tahapan pencalonan dengan mulus tanpa hambatan. Disebutnya, berbeda dengan kandidat lain yang sibuk mengumpulkan dukungan parpol dan ada juga yang wara-wiri mengumpulkan kartu tanda penduduk.

“Selain itu, pasangan NH-Aziz juga lolos tahapan administratif dengan baik. Tidak pakai ijazah palsu, makanya saya dukung,” ucap Bustang.

Menurutnya, proses administratif perlu menjadi perhatian seluruh pihak. Khususnya dalam hal penggunaan ijazah. Jangan sampai, sejak tahapan awal pilkada, ada kandidat yang bermain “jekkong”.

“Saya meyakini masyarakat kita, masyarakat Sulsel ini tidak suka dengan kandidat yang menggunakan dan menghalalkan cara untuk menang,” kata dia.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0