Link Banner
Kembangkan Potensi Pariwisata Sulsel, NH Motivasi Generasi Muda Terus Berinovasi

Kembangkan Potensi Pariwisata Sulsel, NH Motivasi Generasi Muda Terus Berinovasi

SHARE:

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menaruh perhatian khusus terhadap pengembangan sektor pariwisata di Sulsel. Hal itu...

Minggu ini, NH-Aziz Akan Kampanye Terbuka di Sidrap
Suara Tak Bisa Dibeli, Masyarakat Biringkanaya Solid Dukung NH-Aziz
Sangat Enjoy di Sidrap, NH: Terima Kasih RMS dan Partai Pendukung!

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menaruh perhatian khusus terhadap pengembangan sektor pariwisata di Sulsel. Hal itu diungkapkan oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini saat mengunjungi kawasan wisata Puncak Bila, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Kamis (3/5).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini mengapresiasi inisiatif pemuda Sidrap dalam menciptakan inovasi dalam pariwisata. Sikap inovatif itulah yang melahirkan berbagai kreasi dalam turut membesarkan nama baik Sidrap.

“Ini sebuah terobosan yang dilakukan oleh adinda Ahmad Solihin bersaudara. Ini pertanda bahwa pemuda kita di masa yang akan datang harus kreatif. Ternyata apabila pemuda mampu selalu berinovasi bisa menciptakan berbagai kreativitas bagi masyarakat,” jelasnya.

Lanjut NH, potensi pariwisata Sidrap pun dimaksimalkan melalui karya inovasi generasi muda. Terkenal dengan sepeda, kawasan Puncak Bila di Sidrap pun disulap dengan adanya sepeda terbesar di dunia.

“Wisata ini sangat baik dan fasilitasnya memadai. Ini kan bisa menarik wisatawan untuk datang karena di zaman lampau memang Sidrap terkenal dengan sepedanya sehingga mengandung promosi yang sangat tinggi,” bebernya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini pun berharap, generasi muda Sulsel dapat mengikuti jejak di Puncak Bila. Meskipun potensi alam tidak dapat dioptmalkan di sejumlah daerah, potensi budaya juga tetap diutamakan.

“Di Sulsel, untuk NH-Aziz akan mendorping pembanguman berbasis kearifan lokal. Infrastruktur yang dibangun juga dalam dunia pariwisata, sehingga potensi budaya juga dapat dijadikan wisata untuk turis mancanegara dan turis lokal,” tandasnya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0