Link Banner
NH: Kondisi Jalan Gowa dan Sidrap Seperti Langit dan Bumi

NH: Kondisi Jalan Gowa dan Sidrap Seperti Langit dan Bumi

SHARE:

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melanjutkan kampanye tatap muka dan dialogis di Kabupaten Sidrap. Di taman wisata Puncak Bila, NH di...

Gagas Optimalisasi Inspektorat, Ustaz Aziz: Kami tak Butuh Laporan Menyenangkan
Program Akses Kesehatan Gratis Lewat KTP Bikin Hati Warga Palopo Hanya untuk NH-Aziz
NH-Aziz Berdayakan Pemuda Pancasila Bangun Sulsel Baru

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melanjutkan kampanye tatap muka dan dialogis di Kabupaten Sidrap. Di taman wisata Puncak Bila, NH disambut ribuan warga, Kamis, 3 Mei 2018.

Sebelum memaparkan visi, misi dan programnya, NH sempat menceritakan perjalanannya kepada warga selama di Kabupaten Sidrap. Tiba sejak pukul 10.00 Wita pagi tadi, NH tak menemukan jalanan rusak.

Jalanan di Kabupaten yang saking mulusnya, NH mengungkapkan sempat tertidur di dalam kendaraan saat perjalanan. Saking nyaman dirasakan sepanjang jalan tanpa lubang. Beruntung, kata NH, Sekjen DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif membangunkan dirinya ketika tiba di titik kampanye.

“Berbeda kalau di Kabupaten Gowa, bukannya bisa tertidur, bahkan saya sampai turun dari bus untuk melihat langsung jalanannya kenapa. Bus sampai bergoyang-goyang seperti goyang madura,” kelakarnya.

Ia bersyukur, pemerintah daerah di Sidrap mampu menyediakan infrastruktur jalan yang baik. Diharapkannya, seluruh kabupaten/kota mencontoh Sidrap dalam hal infrastruktur jalan.

“Jalanan di Gowa dan di Sidrap bedanya seperti langit dan bumi. Jika NH-Aziz memang, semua infrastruktur jalan di seluruh kabupaten/kota, di kampung-kampung akan sama baiknya dengan jalanan di Sidrap,” tegasnya.

“Ini bukti kalau Sidrap lebih maju daripada Gowa,” ucapnya menambahkan.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0