Link Banner
TB Community dan Irwan 288 Berikrar Menangkan NH-Aziz di Sidrap

TB Community dan Irwan 288 Berikrar Menangkan NH-Aziz di Sidrap

SHARE:

Sidrap — Tedong Bolong (TB) Community dan Komunitas Relawan Irwan 288 menyatakan ikrar akan turut mendukung dan memenangkan pasangan Nurdin Hali...

Serang Simpatisan, Jubir NH-Aziz: Pendukung IYL-Cakka Anti Demokrasi
Mantan Kapolda Sulsel Jadi Panglima Perang NH-Aziz
Hadiri Siduppa Mata, Aptisi Nostalgia dengan NH

Sidrap — Tedong Bolong (TB) Community dan Komunitas Relawan Irwan 288 menyatakan ikrar akan turut mendukung dan memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hal tersebut diungkapkan H Sahabuddin bersama H Sibe mewakili kedua komunitas tersebut. Pernyataan ikrar tersebut dalam kampanye dialogis Nurdin Halid di Kelurahan Ulu Ale, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Kamis, 3 Mei 2018.

“TB Community bersama Irwan 288 menyatakan diri, mengikrarkan diri akan turut memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ucap H Sahabuddin yang akrab disapa H Udin.

Nurdin Halid sendiri menyambut baik dukungan dari TB Community dan Irwan 288. Ia berharap, seluruh komponen pendukung dapat bekerja militan, solid dan dekat dengan rakyat.

“Saya sudah sejak dulu kenal dengan H Sahabuddin. Tedong Bolong sangat terkenal di Sidrap, saya sudah kenal sejak dulu,” ucap NH.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0