Link Banner
AMPG Sidrap: Sulsel Baru artinya Harus Ganti Pemimpin

AMPG Sidrap: Sulsel Baru artinya Harus Ganti Pemimpin

SHARE:

Sidrap — Masing-masing dari empat kandidat dalam Pilgub Sulsel punya slogan unggulan berdasarkan visi ke depan. Ada yang menggunakan Sulsel Bagu...

Harapan Umrah Terkabul, Halimah: NH Memang Mengerti Kebutuhan Masyarakat
Kecewa Kinerja Pemprov, Ketua Nasdem Sidrap Harap NH Tuntaskan Bendungan Torere
Disambut Antusias di Sidrap, Hanura: Bukti NH-Aziz Disenangi Rakyat

Sidrap — Masing-masing dari empat kandidat dalam Pilgub Sulsel punya slogan unggulan berdasarkan visi ke depan. Ada yang menggunakan Sulsel Bagus, Sulsel Keren, Sulsel Jaya dan Sulsel Baru.

Diantara visi tersebut, gagasan Sulsel Baru disebut paling cocok dengan kondisi Sulawesi Selatan saat ini. Membutuhkan pemimpin yang baru, bukan dengan memilih pemimpin yang seperti sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Afif Abdul Rahman, selaku Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Sidrap. Menurutnya, Sulsel Bagus, Sulsel Keren, Sulsel Jaya tidak harus ganti pemimpin, tapi kalau Sulsel Baru, maka harus ganti pemimpin.

“Kita butuhkan pemimpin baru, pemimpin yang bukan cuma mengejar kekuasaan, buka pula yang mencoba mempertahankan kekuasaannya di Sulsel,” ujar Afif, Jumat, 4 Maret 2018.

Sosok dari pasangan NH-Aziz disebutnya maju dalam Pilgub Sulsel demi pengabaian, bukan untuk mengejar kekuasaan. Bentuk pengabdian itu, menurutnya, tertuang dalam sederet program yang digagas pasangan calon nomor urut satu itu.

“Program-programnya pro rakyat. Membangun di kampung buktinya, bagaimana NH-Aziz ingin melakukan pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat Sulsel bisa terbuka dalam memilih pemimpin saat ini. Selain visi, misi dan program, masyarakat juga harus melihat apakah kandidat tersebut mau dalam Pilgub karena kekuasaan semata atau hendak benar-benar ingin mengabdikan diri.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0