Link Banner
Bersepeda dan Senam, Aktivitas Pagi NH di Sidrap

Bersepeda dan Senam, Aktivitas Pagi NH di Sidrap

SHARE:

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melanjutkan kegiatan kampanye hari kedua di Kabupaten Sidrap. Sehari sebelumnya, NH mengunjungi seju...

Demi Sulsel Baru, Hanya NH-Aziz Rancang Birokrasi Anti Korupsi dan Politik Dinasti
Jelang Debat, NH Malah Galang Dukungan untuk Selfi di Jakarta
Unggulkan NH-Aziz, Pakar Sospol Unhas Nilai Sangat Bersesuaian dengan Tema Debat

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melanjutkan kegiatan kampanye hari kedua di Kabupaten Sidrap. Sehari sebelumnya, NH mengunjungi sejumlah titik kampanye tatap muka dan dialogis di beberapa kecamatan.

Hari kedua, NH mengawali kegiatannya dengan Shalat Subuh berjamaah bersama rombongan. Kemudian dilanjutkan olahraga pagi dengan bersepeda dan senam pagi.

NH ditemani Sekjen DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif bersepeda di kawasan Sirkuit Puncak Mario Rappang, Jumat, 4 Mei 2018. Sekira satu jam, NH berkeliling di kawasan Sirkuit Puncak Mario.

Setelah bersepeda, NH kembali ke kawasan penginapan Puncak Mario. Di sana, NH melanjutkan aktivitas dengan bergabung mengikuti senam pagi bersama rombongan.

NH kemudian melakukan sarapan pagi bersama, sebelumnya melanjutkan aktivitas kampanye hari kedua di Kabupaten Sidrap. Setelah Sidrap, besok NH juga akan mengunjungi Kabupaten Toraja.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0