Link Banner
NH Dipercaya Bakal Angkat Prestasi Sepakbola Sidrap

NH Dipercaya Bakal Angkat Prestasi Sepakbola Sidrap

SHARE:

Sidrap — Legislator muda Golkar Sidrap, Ahmad Shalihin Halim menaruh kepercayaan tinggi terhadap sosok kepimpinan calon Gubernur Sulsel nomor ur...

Patriot17 Perluas Basis Pemenangan NH-Aziz di Sidrap
NH: Program NH-Aziz Realistis, Patriot17 Pinrang Optimistis Raih Kemenangan
Bersepeda dan Senam, Aktivitas Pagi NH di Sidrap

Sidrap — Legislator muda Golkar Sidrap, Ahmad Shalihin Halim menaruh kepercayaan tinggi terhadap sosok kepimpinan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dipercaya mampu merealisasikan program pro kepemudaan.

Ahmad Shalihin menyebutkan, duet NH-Aziz telah mencanangkan sederet program kepemudaan. Di antaranya, pencarian bibit dan pengembangan atlet melalui pembangunan lapangan sepak bola berstandar internasional di setiap kecamatan.

“Salah satu program yang paling ditunggu di Sidrap ini adalah lapangan internasional untuk memunculkan atlet-atlet muda. Inilah yang sangat diharapkan para pemuda di Kabupaten Sidrap,” ujarnya, Jumat (4/5).

Penggagas kawasan taman wisata Puncak Bila Sidrap ini mengungkapkan, Sidrap sejak lama telah terkenal sebagai gudang pesepak bola berkualitas. Karena itu, dengan sokongan dan dukungan perhatian pemerintahan NH-Aziz, maka persepakbolaan di Sidrap akan semakin berjaya.

“Yakin dan percaya Sidrap ini tempat lahirnya atlet-atlet, sehingga kalau NH menjadi gubernur, maka pasti akan semakin mengangkat prestasi sepak bola di Sidrap,” jaminnya.

Kepiawaian NH sebagai mantan Ketua Umum PSSI dan Manager PSM juga menambah keyakinan Ahmad Shalihin. Kemudian, lanjut Ahmad, karakter kepemimpinan NH-Aziz juga disebut sebagai pilihan paling sesuai untuk menjawab tantangan Sulsel.

“Pasangan NH-Aziz ini adalah pasangan paling ideal untuk Sulsel ke depan. Sekarang Sulsel ini butuh pemimpin yang tegas, merakyat, visioner, dan betul-betul mengerti kondisi Sulsel secara umum seperti NH-Aziz,” pungkasnya.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0