Link Banner
Tokoh Banten Inginkan NH Jadi Gubernur Sulsel

Tokoh Banten Inginkan NH Jadi Gubernur Sulsel

SHARE:

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid terus menuai dukungan dari berbagai pihak. Bahkan, dukungan kepada Ketua Dewan Ko...

Pilih NH-Aziz, Warga Biringkanaya Ingin Setop Pemimpin Dinasti
Magnet NH, Pentolan Demokrat Hingga Purnawirawan Jenderal Gabung Golkar
AMPG Sidrap: Sulsel Baru artinya Harus Ganti Pemimpin

Makassar — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid terus menuai dukungan dari berbagai pihak. Bahkan, dukungan kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini juga tampak dari berbagai tokoh di seluruh Indonesia.

Termasuk dukungan dari tokoh masyarakat Banten, Taufik Rohman. Walaupun tak memiliki hak suara di Sulsel, Taufik mengajak warga Sulsel, khususnya perantau asal Banten untuk menyatukan pilihan kepada pasangaan nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Sulsel dan Banten sejak dulu punya hubungan keterikatan yang erat. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian menuju Sulsel Baru yang lebih baik, mari kita memilih pemimpin yang terbaik yaitu NH-Aziz,” bebernya, Jumat (4/5).

Pria asal Pandeglang, Banten ini menilai, sosok NH sebagai figur yang peduli dengan kerakyatan. Bukan baru pada jelang momentum Pilgub saja, kata Taufik, NH terus konsisten dalam perjalanan hidupnya mengabdikan diri untuk kesejahteraan ekonomi rakyat melalui koperasi.

“Pak Nurdin itu orang yang cerdas dan konsisten memperjuang ekonomi koperasi sehingga turut memajukan pelaku-pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah,” jelasnya.

Taufik pun mengimbuhkan, konsistensi NH dalam mengusung prinsip ekonomi kerakyat tercermin dalam program bersama Aziz Qahhar. Di antaranya, melalui pengoptimalan BUMDes dan koperasi di setiap desa/kelurahan serta pinjaman modal gratis tanpa bunga dan agunan. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0