Link Banner
Total Dukung NH, Ibu-ibu Komunitas Tolotang Ingin Layanan Kesehatan Berbasis KTP

Total Dukung NH, Ibu-ibu Komunitas Tolotang Ingin Layanan Kesehatan Berbasis KTP

SHARE:

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengunjungi kawasan komunitas adat Hindu Tolotang di Amparita, Kecamatan Tellulimpo...

Begini Cerita Mantan Anggota DPRD Sidrap Soal Keberpihakan NH dengan Rakyat
Arum Spink: Percayalah Sejarah, NH Pengganti SYL!
Tak Setuju Gubernur Jadi Arisan Keluarga, Warga Bira Lebih Pilih NH-Aziz

Sidrap — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengunjungi kawasan komunitas adat Hindu Tolotang di Amparita, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (4/5). Dalam kunjungan tersebut, NH disambut penuh antusias oleh pemangku adat dan seluruh masyarakat komunitas Tolotang.

Hadir sejumlah pemangku adat, di antaranya Wa’ Eja dan Wa’ Goliga.Tampak persatuan komunitas adat di bawah arahan tokoh berpengaruh tersebut untuk memenangkan pasangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel.

Ibu-ibu komunitas Tolotang pun tak ketinggalan. Dengan mengenakan pakaian khas berupa sarung dan kebaya, ibu-ibu Tolotang juga menyambut kedatangan Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini.

Mereka menyalami NH dan berfoto bersama. Bahkan, NH sempat mengabadikan momen bersama ibu-ibu Tolotang dengan video blog.

Salah satu IRT di Tolotang, Tajjo Edi berujar, dukungan masyarakat memang sewajarnya mengalir kepada pasangan NH-Aziz. Sebab, program yang ditawarkan betul-betul menjadi harapan bersama. Di antaranya, program pelayanan kesehatan berbasis KTP.

“Kita di sini masih banyak yang belum dapat kartu BPJS. Jadi, mudah-mudahan Pak NH terpilih supaya kalau mau berobat cukup pakai KTP,” harapnya.

Ia pun menjamin, dukungan masyarakat adat Tolotang akan diberikan secara total kepada NH-Aziz. Tak ada, lanjut Tajjo, kandidat yang mengungguli program pasangan ini.

“Sudah pasti itu, kita di Tolotang akan mendukung NH-Aziz supaya memenangkan pemilihan gubernur,” tegasnya.(*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0