Link Banner
Fatmawati RMS: NH-Aziz, Pasangan Pemimpin Idaman Masyarakat Sulsel

Fatmawati RMS: NH-Aziz, Pasangan Pemimpin Idaman Masyarakat Sulsel

SHARE:

Sidrap — Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi Masse turut setia mendampingi calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid saat menggelar s...

Silaturahmi ke Kediaman NH, Buhari Kahar Mudzakkar Pertegas Kesolidan Keluarga
Bukan Sekadar Klaim, Akademisi UMI Ini Jamin Tokoh Masyarakat Biringkanaya Dukung NH-Aziz
Sangat Enjoy di Sidrap, NH: Terima Kasih RMS dan Partai Pendukung!

Sidrap — Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi Masse turut setia mendampingi calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid saat menggelar safari politiknya di Kabupaten Sidrap. Hingga titik kampanye terakhir di Kecamatan Baranti, Jumat (4/5) malam, istri Ketua DPW Nasdem Sulsel sekaligus Bupati Sidrap, Rusdi Masse tetap menemani NH.

Dalam orasi singkatnya di hadapan masyarakat Baranti, Fatmawati mengungkapkan pasangan NH-Aziz sebagai pemimpin idaman bagi masyarakat Sulsel. Bukan asal menilai, ia menilai kiprah pengalaman kandidat ini tak terkalahkan.

“Kita kenal beliau sebagai tokoh nasional yang punya jaringan luas, pengalaman tingkat internasional. Pasangan Pak NH dan Ustad Aziz adalah politisi yang religius, benar-benar pemimpin idaman,” bebernya.

Legislator DPR RI nonaktif ini juga merasa kagum atas niat pengabdian kedua tokoh nasional ini demi membangun kampung. Tak mengejar kekuasaan, NH-Aziz bahkan justru rela memilih turun kasta.

“Pemimpin yang baik itu adalah yang tidak mementingkan kepentingan diri sendirinya, tetapi yang dipikirkan adalah kehidupan rakyatnya,” ujarnya.

Karena itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat Sulsel, khususnya di Baranti, Sidrap untuk menyatukan pilihannya kepada duet NH-Aziz. Sehingga, jaminnya, upaya pewakafan diri kandidat ini dapat berbuah kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

“Memang beliaulah yang siap dan pantas dan menakhodai Sulawesi Selatan, jadi kita juga harus siap menjadi garda terdepan untuk pemenangannya,” imbaunya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0