Link Banner
Ini Alasan CEO IT Nyatakan Dukungan pada NH-Aziz

Ini Alasan CEO IT Nyatakan Dukungan pada NH-Aziz

SHARE:

Makassar — CEO IT dan Konsultan Komunikasi Digital, Iwa Muhammad, secara terbuka mengajak dan menyatakan dukungannya untuk turut memenangkan Cal...

NH-Aziz Didoakan Selamat dari Kezaliman dan Kecurangan
Ini Alasan Perantau Asal NTT Dukung NH-Aziz
Jubir Ungkap Program NH-Aziz Paling Relevan Tema Debat Ketiga, Ini Alasannya

Makassar — CEO IT dan Konsultan Komunikasi Digital, Iwa Muhammad, secara terbuka mengajak dan menyatakan dukungannya untuk turut memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Sabtu, 5/4/2018.

Menurut Iwa, gagasan dan program-program NH-Aziz dianggap paling realistis mampu mensejahterakan masyarakat. Tidak kalah penting lagi, komitmen pasangan nasionalis-religius tersebut berniat membangun kampung dengan berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat Sulawesi Selatan.
Ia sangat yakin infrastruktur serta pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan akan terwujud pada era kepemimpinan NH-Aziz kedepan.

Seperti diketahui, pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahhar Mudzakkar menyiapkan sederet program membangun kampung untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Trikarya Pembangunan NH-Aziz digagas dengan memperhatikan tiga aspek basis pembangunan di Sulsel ke depannya. Trikarya tersebut ialah pembangunan berbasis infrastruktur, pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, dan pembangunan SDM berbasis kearifan lokal.

Trikarya pembangunan tersebut kemudian dijabarkan ke dalam sejumlah program pro rakyat unggulan. Seperti, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, pinjaman bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan, penyediaan rumah murah, bantuan bibit unggul gratis, penyediaan BUMDes dan koperasi di setiap desa, peningkatan insentif imam desa dan pegawai syara’, lapangan sepak bola berstandar internasional di setiap kecamatan serta program 1 Laptop untuk 1 Guru demi pembelajaran efektif.

Selain pro-rakyat, sederet program pasangan yang ber-tagline kan Sulsel Baru tegas, merakyat dan religius tersebut memang paling dibutuhkan masyarakat untuk saat ini. Setidaknya ada tiga program yang paling diminati masyarakat. Yakni program membangun kampung, menggratiskan perlengkapan sekolah dan layanan kesehatan berbasis KTP.

“Beberapa program NH-Aziz bagi orang awam sepertinya mengada-ada. Tapi, jika melihat pengalaman beliau, mulai dari jaringan politik maupun jaringan bisnis serta jaringan berbagai organisasi Pak NH di pusat untuk membawa anggaran ke daerah, dapat dipastikan akan mampu dilakukan demi memenuhi program-program tersebut,” ungkapnya.

“Saya pikir, tokoh Nasional sekelas NH tidak mungkin menjanjikan sesuatu yang sulit direalisasikan jika kita melihat berbagai pengalaman beliau dalam hal kepemimpinan termasuk dalam hal organisasi olahraga khususnya sepak bola, koperasi pada tingkat pusat/nasional hingga tingkatan se-asia/internasional dan berbagai kegiatan lain serta aktivitasnya. Tentunya, soal anggaran program, Pak NH sudah pasti telah melakukan hitung-hitungan sebelum mengkampanyekan program ini ke masyarakat,” terangnya.

Iwa menambahkan semua program yang dikemas melalui Program Membangun Kampung pun sangat logis. Karena, untuk membangun ekonomi berbasis kerakyatan, harus dibangun dari bawah, yakni dari desa untuk tujuan menciptakan percepatan pertumbuhan perekonomian serta pemerataan di seluruh daerah Sulawesi Selatan.

“Secara pribadi, saya tidak mengenal Pak NH, akan tetapi sudah sejak saya sekolah, kuliah hingga saat ini, saya telah banyak mengikuti sepak terjang beliau. Saya juga banyak membaca buku dan perjalanan karir beliau baik secara organisasi Politik, organisasi olahraga maupun dalam dunia usaha dan koperasi, ya memang hanya beliau yang memiliki program paling jelas, detail, terinci juga terukur serta pro terhadap rakyat dan punya kemampuan untuk memimpin Sulawesi Selatan menjadi lebih baik” ungkap Iwa yang juga Alumni salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta.

Ia mengaku akan menggerakan seluruh jajaran relasi, sahabat, kerabat hingga seluruh keluarga untuk turut mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Toh, dari empat kandidat, harus diakui hanya pasangan nomor urut satu yang paling memiliki kemampuan untuk mengakselerasi pembangunan dan memajukan perekonomian Sulsel, tutupnya.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0