Link Banner
Tolak Pemimpin Dinasti dan Gemar Pencitraan, Warga Tana Toraja Pilih NH-Aziz

Tolak Pemimpin Dinasti dan Gemar Pencitraan, Warga Tana Toraja Pilih NH-Aziz

SHARE:

Toraja — Dukungan semakin mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mu...

Airlangga: Kita Tancap Gas Setelah Pendaftaran
Magnet NH, Pentolan Demokrat Hingga Purnawirawan Jenderal Gabung Golkar
Komitmen Menangkan NH-Aziz, Purnawirawan Ini Ikut Gabung Golkar

Toraja — Dukungan semakin mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di Kabupaten Tana Toraja, masifnya dukungan kepada pasangan ini juga kian tak terbendung.

Terbukti, saat kunjungan NH ke Pasar Sentral Makale, Tana Toraja, warga begitu hangat dan antusias menyambut. Sejumlah warga turut setia mengikuti NH selama berkeliling dan berinteraksi dengan pedagang pasar.

Salah satu warga Mengkendek, Baddu Rahman berujar, pilihan warga Tana Toraja ke NH-Aziz karena menginginkan Sulsel Baru yang lebih baik. Ia mengharapkan pemimpin baru yang membebaskan Sulsel dari politik dinasti.

“Kalau dinasti kita tidak suka karena pasti hanya mengorbitkan keluarga. Kalau keluarganya yang terpilih tahun ini, periode nanti juga akan dilanjut lagi dari keluarganya. Begitu seterusnya,” jelasnya.

Pedagang hasil bumi ini juga menuturkan, sosok NH telah dikenalnya sebagai pribadi yang memiliki pengalaman piawai di kancah nasional. Hasil kerjanya telah terkenal tak hanya di level regional.

Ia menjelaskan, sosok seperti NH-lah yang ideal memimpin Sulsel. Lanjutnya, bukan pemimpin dengan hanya bermodal janji dan sekadar pencitraan.

“Sudah dibuktikan dari dulu waktu menjadi Ketua PSSI, prestasinya membuat sepak bola Indonesia berjaya. Kita tidak butuh yang hanya bermodal slogan atau janji saja,” bebernya.

Ia pun berharap penuh atas dukungannya kepada pasangan NH-Aziz. Baddu menilai, pasangan ini akan mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat Sulsel secara umum. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0