Link Banner
Garap Luwu Raya, Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz Makin Pede Menangkan Pilgub

Garap Luwu Raya, Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz Makin Pede Menangkan Pilgub

SHARE:

Palopo — Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ...

Tokoh Masyarakat Bulukumba Jamin Kemenangan NH-Aziz
Parpol Pengusung NH-Aziz Waspadai Gerakan Jekkong di Pilkada
Legislator Maros : Program NH-Aziz Paling Pro-Rakyat, Tidak Dimiliki Kandidat Lain

Palopo — Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin massif menggalang dukungan. Termasuk, Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz di bawah komando istri Aziz, Sabriati Aziz.

TPP NH-Aziz kali ini menggarap daerah Luwu Raya. Sejak Sabtu (6/5), tim ini memulai blusukannya dengan menyisir lorong-lorong kota hingga pelosok desa. Tiap harinya, tim ini sekurang-kurangnya menyapa enam titik kumpul massa. Rasa optimisme pun semakin meningkat dalam memenangkan duet nasionalis-religius.

Kunjungan Sabriati Aziz yang kerap disapa Ummi Aty bersama timnya digelar dalam rangka sosialisasi sekaligus kampanye dialogis. Secara gerilya, mereka mendatangi simpul-simpul massa simpatisan NH-Aziz, dalam rangka memberi penguatan. Di samping itu, tim juga menorobos simpul-simpul massa lawan politik untuk meraih simpati mereka.

“Tidak ada kata lelah untuk sebuah perjuangan, karena setiap tetes keringat yang mengiringi setiap langkah kita dalam gerakan ini, kelak akan menjadi saksi di hadapan Sang Pencipta,” ujar Ummi Aty saat kampanye dialogis di hadapan ratusan massa pendukungnya di Kelurahan Jaya, Jembatan Miring, Palopo.

Ummi Aty menuturkan, TPP NH-Aziz terus melakukan pergerak demi memberikan pendidikan dan pencerahan politik ke seluruh lapisan masyarakat. Kata dia, masyarakat perlu mendapatkan sosialisasi masif demi mengetahui pemimpin ideal untuk menakhodai Sulsel lima tahun ke depan.

“Masyarakat harus dicerdaskan, agar mereka tidak membeli kucing dalam karung. Artinya, rakyat Sulsel harus paham visi-misi, serta sosok calon pemimpinnya secara jelas,” ucapnya.

Setiap kampanye dialogis yang digelar TPP NH-Aziz pun memperoleh sambutan positif yang luar biasa dari masyarakat. Melihat keadaan demikian, tim semakin percaya diri dan tambah bersemangat dalam usaha membangun elektabilitas NH-Aziz, khususnya di Luwu Raya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0