Link Banner
Hidup Sehat, NH Senam Bareng Warga Biringkanaya

Hidup Sehat, NH Senam Bareng Warga Biringkanaya

SHARE:

Makassar — Di tengah padatnya agenda kampanye, Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH), selalu meluangkan waktu untuk berolahra...

Ciptakan Pilkada Damai, NH-Aziz : Ayo Adu Gagasan, Bukan Sebar Hoax
Totalitas Golkar, Airlangga Kawal NH-Aziz Daftar di KPUD Sulsel
Jubir: Program NH-Aziz Sempurnakan Pendidikan Gratis

Makassar — Di tengah padatnya agenda kampanye, Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH), selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Itu merupakan bagian dari kebiasaannya dalam menerapkan pola hidup sehat. Teranyar, pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar ini memilih senam bersama ratusan masyarakat Biringkanaya di pelataran parkir Daya Grand Square, Kota Makassar, Minggu (6/5).

NH tampak sangat bugar dan energik melakukan berbagai gerakan senam. Ia bahkan tampil di depan berdampingan dengan instruktur senam. Padahal, Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu baru saja tiba di Kota Makassar, Minggu dini hari, setelah melakukan safari politik selama tiga hari ke Kabupaten Sidrap dan Kabupatan Toraja Utara.

Selepas senam, NH dengan ramah meladeni antusiasme masyarakat yang berlomba-lomba ingin berfoto bersama memperagakan salam 1 jari-salam khas dukungan untuk NH-Aziz. Mantan Ketua PSSI itu betul-betul berbaur dengan masyarakat setempat dan tanpa sungkan berdiskusi lepas. Kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

NH mengapresiasi dukungan masyarakat Biringkanaya yang begitu bersemangat untuk mengikuti acara senam bersama tersebut. Tidak lupa, ia mengimbau agar kegiatan serupa untuk rutin dilaksanakan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Kata NH, begitu banyak ragam olahraga ringan yang bisa menjadi pilihan, seperti jogging, bersepeda dan lainnya.

“Mari terapkan pola hidup sehat. Caranya ya sesibuk apapun kita, luangkan waktu sedikit untuk berolahraga. Tidak lupa, jaga asupan gizi dengan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup, itu penting,” pesan NH.

Menurut NH, dengan kondisi tubuh yang senantiasa prima, maka segala aktivitas akan dapat dijalankan dengan baik. Sebaliknya, jika tubuh kurang sehat, apalagi sakit, maka segala aktivitas akan terbengkalai. “Olehnya itu, mari terapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk berolahraga,” tuturnya.

Acara senam ratusan masyarakat Biringkanaya bersama NH diselenggarakan oleh relawan Danny Pomanto (DP) 157 Birka. Kelompok relawan ini sengaja mengundang NH untuk mengikuti senam bersama masyarakat Biringkanaya karena mengetahui kepedulian calon gubernur nomor urut satu terhadap kesehatan.

“Pak NH kita undang karena beliau punya kepedulian dengan kesehatan. Apalagi latar belakangnya memang dekat dengan olahraga (NH mantan bos PSM Makassar dan mantan Ketua PSSI),” pungkas Koordinator Relawan DP 157 Birka, Emil Sinohaji. (**)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0