Link Banner
Debat Kandidat Terakhir, NH-Aziz Siap Ungkap Data dan Fakta

Debat Kandidat Terakhir, NH-Aziz Siap Ungkap Data dan Fakta

SHARE:

Makassar — Putaran debat kandidat untuk empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan memasuki babak akhir. Agenda Komisi Pemi...

Aktivis Baper Soal Jekkong, Mungkin Ingatannya “Mati Lampu” Seperti Pilkada Gowa
Ketua Dekopin Ajak Penggiat Koperasi dan UMKM Menangkan NH-Aziz
NH-Aziz Siapkan Solusi Krisis Air Bersih untuk Masyarakat Sinjai

Makassar — Putaran debat kandidat untuk empat pasang calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan memasuki babak akhir. Agenda Komisi Pemilihan Umum Daerah Sulsel kali ini akan mengusung tema yang memfokuskan tentang kearifan lokal dan ideologi bangsa.

Tema tersebut yakni, ‘Penguatan Kearifan Lokal yang Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI.” Tema tersebut secara khusus akan membahas substansi tentang korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme, dan kelompok minoritas.

Terkait persiapan, pasangan calon nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menyatakan akan tampil prima. Keduanya berharap, para kandidat dapat menyentuh substansi debat.

Juru Bicara NH-Aziz, M Natsir mengaku pasangan nasionalis-religius itu siap mengungkap fakta dan data pada debat terakhir di Pilkada Sulsel. Menurutnya, keduanya akan mengedepankan prinsip kredibilitas dan menggunakan fakta serta data untuk meraih suara pemilih pada saat pencoblosan.

“Kami berharap agar para pasangan kandidat tetap menjaga tensi debat. Tak keluar dari substansi debat dan mengedepankan argumentasi yang terkini dan akurat terkait dengan tema debat terakhir,” ujar M Natsir, Selasa, 8 Mei 2018.

Debat ketiga Pilgub Sulsel rencananya akan digelar di studio stasiun TVRI di Jakarta, Rabu malam, 9 Mei 2018.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0