Link Banner
Hari Pertama Gubernur, NH Akan Langsung Proses Pemekaran Luwu Raya

Hari Pertama Gubernur, NH Akan Langsung Proses Pemekaran Luwu Raya

SHARE:

Jakarta — Pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), rupanya yang paling siap memimpin Sulawesi Sela...

Aktivis Baper Soal Jekkong, Mungkin Ingatannya “Mati Lampu” Seperti Pilkada Gowa
Pelayanan Berbasis KTP Tunjukkan Keberpihakan NH-Aziz ke Rakyat
Puluhan Ribu Masyarakat Bone Semarakkan Tahun Baru Bareng NH

Jakarta — Pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), rupanya yang paling siap memimpin Sulawesi Selatan. Betapa tidak, NH-Aziz sudah menyiapkan rencana kerja mulai dari hari pertama jika terpilih sebagai gubernur nantinya.

Pada hari pertama kerja nanti, NH-Aziz akan memastikan proses pemekaran Luwu Raya berjalan. Memastikan wilayah ini diproses menjadi sebuah provinsi baru. Hal itu sesuai harapan masyarakat dan untuk memajukan pembangunan di wilayah tersebut.

“Yang saya lakukan pada hari pertama sebagai gubernur adalah memastikan proses pemekaran Luwu Raya berjalan,” tutur NH pada debat ketiga kandidat Pilgub Sulsel di studio TVRI Nasional, Jakarta, Rabu malam (9/5).

“Keinginan saya pulang membangun kampung, adalah bagian dari tanggung jawab saya, pesse saya, sebagai putra Sulawesi Selatan. Siri’ saya, untuk mengangkat harkat dan martabat saudara-saudara kita, menuju masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera dan religius,” sambung NH memaparkan. (***)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0