Link Banner
Jelang Debat, NH Malah Galang Dukungan untuk Selfi di Jakarta

Jelang Debat, NH Malah Galang Dukungan untuk Selfi di Jakarta

SHARE:

Jakarta — Berbeda dengan kandidat lainnya yang hanya santai dan tak punya persiapan khusus jelang debat kandidat, calon Gubernur Sulsel Nurdin H...

Gagas Optimalisasi Inspektorat, Ustaz Aziz: Kami tak Butuh Laporan Menyenangkan
Tokoh Masyarakat Bulukumba Jamin Kemenangan NH-Aziz
Magnet NH, Pentolan Demokrat Hingga Purnawirawan Jenderal Gabung Golkar

Jakarta — Berbeda dengan kandidat lainnya yang hanya santai dan tak punya persiapan khusus jelang debat kandidat, calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid masih tetap menaruh perhatian kepada putra-putri daerah.

Berada di Jakarta, Nurdin Halid mengajak masyarakat Sulsel yang merantau di Jakarta untuk turut memberikan dukungan kepada Selfi di kontes liga dangdut.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu juga turut mengajak seluruh masyarakat Sulsel di mana pun berada, memberikan dukungan dan doa untuk kontenstan asal Kabupaten Soppeng itu. Ia berharap, Selfi dapat lolos hingga Grand Final dan membawa gelar juara untuk Sulawesi Selatan.

Sekadar diketahui, Selfi sudah masuk tiga besar liga dangdut. Selfi akan bersaing dengan Rara dan Arif di Konser Final 3 besar di Ajang Liga Dangdut, Rabu, 9 Mei 2018.

“Saya Nurdin Halid, mengajak kita semua, seluruh masyarakat Sulsel, mari kita berikan dukungan kepada anak kita, Selfi, anak yang sangat berbakat agar bisa menjadi juara Liga Dangdut,” ujarnya.

Sementara untuk debat kandidat ketiga Pilgub Sulsel, NH menyatakan telah mempersiapkan segala sesuatunya. Khususnya sejumlah data dan fakta yang akan diuraikannya. Ia mengaku tidak menemukan kesulitan dalam persiapan debat

“Saya juga tidak mau kalah dari Selfi yang pastinya akan tampil maksimal di Liga Dangdut. Saya bersama Ustaz Aziz juga akan tampil maksimal dalam debat kandidat nanti,” ucap NH.

Dijadwalkan, debat kandidat akan digelar di studio stasiun TVRI di Jakarta, Rabu malam, 9 Mei 2018. Tema ‘Penguatan Kearifan Lokal yang Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI” akan dikupas oleh para kandidat.

Tema tersebut secara khusus akan membahas substansi tentang korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme, dan kelompok minoritas.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0