Link Banner
Pilih Pemimpin Bijak, Aziz Qahhar Imbau Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Kandidat III

Pilih Pemimpin Bijak, Aziz Qahhar Imbau Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Kandidat III

SHARE:

Jakarta — Debat kandidat sesi ketiga akan segera mengadu gagasan keempat pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel. Perhelatan debat a...

Tokoh Sulteng Imbau Warganya di Sulsel Dukung NH-Aziz
Cegah KKN, NH-Aziz Siap Terapkan e-Planning dan e-Budgeting
Sebut NH-Aziz Pasangan Ideal, RMS: Kandidat Lain Cuma Bisa Pencitraan

Jakarta — Debat kandidat sesi ketiga akan segera mengadu gagasan keempat pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel. Perhelatan debat akan berlangsung di Studio TVRI, Jakarta, Rabu (9/5) malam ini.

Dalam debat terakhir ini, masing-masing kandidat akan membahas seputar penguatan kearifan lokal yang memperkokoh ideologi bangsa dan NKRI. Tema utama tersebut meliputi isu korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme, dan kelompok minoritas’.

Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pun mengimbau seluruh masyarakat Sulsel agar menyaksikan debat kandidat. Kata dia, momentum inilah menjadi wadah masyarakat dalam menilai pemimpin ideal.

“Kepada seluruh komponen masyarakat Sulsel, agar bisa menyisihkan waktunya unthk menonton acara dan benar-benar secara bersama melihat sosok calon pemimpin yang terbaik untuk pembangunan daerah,” pesannya.

Adapun debat pemungkas ini akan disiarkan secara langsung via TVRI pukul 20.00 wita. Legislator DPD RI tiga periode nonaktif ini lalu menjelaskan, tema debat kandidat telah sesuai dengan gagasan yang dicanangkan jauh hari sebelumnya. Sehingga, NH-Aziz telah siap sepenuhnya menghadapi debat nanti.

“Melihat pembangunan sebagaj juga bagian integral dengan kebudayaan. Visi pembangunan kita tidak boleh meninggalkan mearifan lokal. Jadi, merespon persoalan positif yang datang secara global, tetapi juga mempertahankan dan mengelola identitas kita,” jelasnya.

Aziz Qahhar pun mengaku tak memiliki persiapan khusus menjelang debat. Sebab, hasil diskusi bersama NH telah sejak awal berkomitmen untuk mengusung kearifan lokal sebagai basis pembangunan lewat Trikarya Pembangunan. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0