Link Banner
Dukung NH-Aziz, Tokoh Maccini Tak Ingin Sulsel Hanya Dipimpin Tokoh Kabupaten

Dukung NH-Aziz, Tokoh Maccini Tak Ingin Sulsel Hanya Dipimpin Tokoh Kabupaten

SHARE:

Makassar — Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mu...

NH-Aziz Didoakan Selamat dari Kezaliman dan Kecurangan
Andi Sugi : NH Tokoh Pengusaha, Olahraga dan Politik
AMPG Sidrap: Sulsel Baru artinya Harus Ganti Pemimpin

Makassar — Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus berdatangan. Pasangan ini dinilai ideal menakhodai Sulsel lima tahun ke depan.

Kali ini, giliran tokoh agama Maccini, Syamsuddin Sahabuddin menyatakan komitmen pemenangan pasangan NH-Aziz dalam pilgub. Pengalaman kepemimpinan kandidat hingga level nasional dan internasional akan membuka kesempatan Sulsel jauh lebih berkembang kelak.

Karena itu, Syamsuddin tak rela apabila Sulsel jatuh di bawah kepemimpinan tokoh kabupaten. Kata dia, Sulsel memiliki permasalahan kompleks ketimbang sekadar satu kabupaten.

“NH-Aziz bukan lagi tokoh tingkat kabupaten, tetapi tokoh nasional. Karena kita ingin Sulsel ini menjadi barometer di Indonesia timur. Kalau yang tingkat kabupaten saja, jangan sampai tambah mundur,” ujarnya, Jumat (11/5).

Lebih lanjut, Syamsuddin mengakui, program pasangan ini benar-benar relevan dengan kebutuhan masyarakat Sulsel. Sejumlah program menyangkut duniawi dan ukhrawi dicanangkan pasangan ini. Di antaranya, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP, pinjaman modal tanpa bunga dan agunan, serta peningkatan intensif pemuka agama.

Ia pun mengungkapkan, komitmen masyarakat Sulsel untuk bersatu mendukung NH-Aziz akan mewujudkan kesejahteraan. Karena itu, Syamsuddin berpesan agar tidak tercerai berai dalam memenangkan pasangan yang dikenal tegas, merakyat, dan religius ini.

“Kita satukan semua yang ada di hati untuk kesejahterana kita bersama. Mudah-mudahan keinginan kita dipenuhi dan dikabulkan oleh Allah Swt.,” harapnya. (*)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0