Link Banner
Andi Seto Kagumi Program Trikarya dan Visi Sulsel Baru NH-Aziz

Andi Seto Kagumi Program Trikarya dan Visi Sulsel Baru NH-Aziz

SHARE:

Sinjai — Tokoh Pemuda Sinjai, ‪Andi Seto Gadhista Rudiyanto Asapa menyatakan kagum dengan program pro rakyat pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qa...

Aktivis Baper Soal Jekkong, Mungkin Ingatannya “Mati Lampu” Seperti Pilkada Gowa
Tak Butuh Ratusan Penghargaan, NH-Aziz Prioritaskan Pembangunan untuk Rakyat
Tegas Serukan Kebaikan, Tajuddin: Saya Dukung Sulsel Baru

Sinjai — Tokoh Pemuda Sinjai, ‪Andi Seto Gadhista Rudiyanto Asapa menyatakan kagum dengan program pro rakyat pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Khususnya program pembangunan Trikarya dan visi Sulsel Baru.

NH dengan program Trikarya, kata dia, dapat memberi peningkatan untuk Sulsel ke arah lebih baik. Sinergitas antara pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota, menurutnya akan terjalin baik, jika gubernurnya NH-Aziz.

“Tentu sinergitas antara provinsi dan kabupaten kota sangat diperlukan, khususnya demi kepentingan masyarakat,” ucapnya saat mendampingi NH-Aziz dalam kampanye dialogis dan tatap muka di Lapangan Bahari Lappa, Kelurahan Lappa, Sinjai, 11 Mei 2018.

Apalagi, kata dia, program Trikarya pembangunan ala NH-Aziz berniat melakukan pembangunan untuk menurunkan tingkat kemiskinan, meredam angka pengangguran, mempersempit ketimpangan.

Trikarya pembangunan itu sendiri digagas dengan memperhatikan tiga aspek basis pembangunan di Sulsel ke depannya. Ketiga basis tersebut ialah pembangunan berbasis infrastruktur, pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, dan pembangunan SDM berbasis kearifan lokal.

“Implementasi program Trikarya ini dibutuhkan sinergitas yang baik dengan masing-masing kepala daerah di kabupaten kota, dan pak NH bersama Ustaz Aziz punya modal itu,” jelasnya.

Trikarya pembangunan pun dijabarkan ke dalam sejumlah program pro rakyat unggulan oleh NH-Aziz. Seperti, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, pinjaman bantuan modal tanpa bunga dan agunan, penyediaan rumah murah, bantuan bibit unggul gratis, penyediaan BUMDes dan koperasi di setiap desa, serta peningkatan intensif imam desa dan pegawai syara’.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0