Link Banner
Legislator Maros : Program NH-Aziz Paling Pro-Rakyat, Tidak Dimiliki Kandidat Lain

Legislator Maros : Program NH-Aziz Paling Pro-Rakyat, Tidak Dimiliki Kandidat Lain

SHARE:

Maros — Anggota DPRD Maros, Andi Patarai Amir, memuji gagasan dan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mud...

NH-Aziz Didoakan Selamat dari Kezaliman dan Kecurangan
Kekuatan NH-Aziz Diadu Domba, H. Rahman Pesan Jaga Kedamaian Pilkada
Pilih Pemimpin Bijak, Aziz Qahhar Imbau Masyarakat Sulsel Saksikan Debat Kandidat III

Maros — Anggota DPRD Maros, Andi Patarai Amir, memuji gagasan dan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang sangat pro-rakyat dan inovatif. Banyak program pasangan nasionalis-religius itu yang sangat brilian dan tidak dimiliki oleh tiga kandidat lain.

Sederet program NH-Aziz itu antara lain yakni layanan kesehatan berbasis KTP, pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, kredit kesejahteraan tanpa bunga dan tanpa agunan, pengadaan rumah Al-Quran di tiap desa, pengadaan lapangan sepak bola di tiap kecamatan, peningkatan insentif imam desa dan masih banyak program lainnya.

“NH-Aziz merupakan paket ideal dengan program terbaik, paling pro-rakyat. Hebatnya lagi, banyak program NH-Aziz yang tidak dimiliki kandidat lain. Ya bisa dibilang hanya NH-Aziz melalui programnya yang bisa mensejahterakan masyarakat Sulsel,” kata Patarai, saat mendampingi NH dalam safari politiknya di Maros, Sabtu (12/5).

Patarai melanjutkan ketokohan NH-Aziz, termasuk jaringan di pusat merupakan garansi untuk merealisasikan seluruh program pro-rakyat tersebut. Kemampuan itu pun tidak dimiliki kandidat lain. Olehnya itu, Ketua DPD II Golkar Maros itu mengajak seluruh masyarakat untuk memilih NH-Aziz sebagai pemimpin baru Sulsel.

“Nanti pada 27 Juni 2018, mari kita sama-sama berbondong-bondong ke TPS untuk memilih pasangan nomor urut satu, NH-Aziz. Begitu banyak keunggulan pasangan ini yang tidak dimiliki kandidat lain,” ujarnya.

Sementara itu, NH menegaskan seluruh program yang dicanangkannya bersama Aziz mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Itu karena program yang dibuatnya tidak asal-asalan, melainkan merujuk pada aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Semua itu diperolehnya setelah hampir setahun keliling Sulsel, mengunjungi pelosok-pelosok desa.

“Program NH-Aziz dirancang sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Semuanya terukur dan sudah dihitung, pasti dapat direalisasikan,” pungkasnya. (**)

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0