Link Banner
Mampir di Cenrana, NH Dihadiahi Jeruk Pomelo

Mampir di Cenrana, NH Dihadiahi Jeruk Pomelo

SHARE:

Maros — Tokoh masyarakat di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, H. Bur mengundang calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid untuk mampir di kediamannya...

NH-Aziz Didoakan Selamat dari Kezaliman dan Kecurangan
Akademisi yang Persoalkan NH Pernah Dipidana, Risman Pasigai: Cara Pikirnya Keliru
Hj Andi Bolli : Program NH-Aziz Riil dan Sangat Merakyat

Maros — Tokoh masyarakat di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, H. Bur mengundang calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid untuk mampir di kediamannya, Sabtu, 12 Mei 2018.

Pertemuan H Bur dengan NH tanpa disengaja. Keduanya bertemu pada Jumat, 11 Mei kemarin saat NH singgah shalat dhuha di Masjid Kecamatan setempat.

Saat itu, H Bur melihat rombongan NH yang hendak menuju Kabupaten Sinjai melaksanakan kampanye dialogis dan tatap muka. Namun, karena mengejar waktu, NH saat itu tak bisa langsung mampir, dan berjanji akan mampir ketika perjalanan panjang menuju Makassar.

Janji itu pun ditepati NH. Setelah berziarah ke makam ibunya, NH pun menuju Maros. Sebelum melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturrahmi di Dusun Kaluku, Desa Mengeloreng, Kecamatan Bantimurung, NH pun mampir di kediaman H Bur.

H Bur menyatakan sangat mengidolakan NH. Ia mengatakan sudah mengenal Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu sejak masih aktif sebagai pimpinan Puskud di Sulsel.

“Saya sangat senang pas tahu beliau maju sebagai calon gubernur. Apalagi programnya yang tak lupa terhadap koperasi dan usaha kecil menengah,” ucap H Bur.

Menurutnya, NH punya catatan sejarah yang sangat baik dalam urusan ekonomi kerakyatan. Olehnya itu, pria yang juga Imam Desa setempat itu berjanji akan turut memenangkan NH di wilayah pegunungan Kabupaten Maros.
“Saya siap bantu sosialisasikan tanpa minta apa-apa. Cukup realisasikan semua program-programnya. Saya sangat senang dengan slogannya, membangun kampung,” tuturnya.

Setelah mampir sekira 30 menit, NH mendapatkan buah tangan beberapa buah Jeruk Pomelo atau yang sering disebut sebagai Jeruk Bali.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0