Link Banner
Hasil Survei Teratas, NH-Aziz Diserang Black Campaign

Hasil Survei Teratas, NH-Aziz Diserang Black Campaign

SHARE:

Makassar — Selang sehari setelah hasil survei CSIC dirilis, dimana menunjukkan hasil atas tingginya elektabilitas dari Pasangan NH-Aziz dari pas...

Risman Pasigai: Waspada Pernyataan Fiktif Kandidat di Pilgub
Syamsul Alam Mallarangeng Yakini NH-Aziz Kembali Ungguli Debat Kandidat
Pelayanan Berbasis KTP Tunjukkan Keberpihakan NH-Aziz ke Rakyat

Makassar — Selang sehari setelah hasil survei CSIC dirilis, dimana menunjukkan hasil atas tingginya elektabilitas dari Pasangan NH-Aziz dari pasangan lainnya di Pilgub Sulsel membuat pihak-pihak yang tak menerima hasil survei mulai kepanikan dan membuat seleban ‘black campaign’ yang menyerang sisi masa lalu Bapak Nurdin Halid.

Padahal urusan menyangkut perkara hukum sudah dengan tegas dijawab oleh NH dalam berbagai kesempatan. Bahkan pada saat di sela-sela Debat Publik yang diadakan KPUD Provinsi Sulsel dan disiarkan oleh Stasiun TV Nasional. NH menjelaskan bahwa terkait kasusnya sudah final dan ada keputusan hukum tetap yang menyatakan NH tidak menikmati sepeserpun hasil dari kasus yang dituduhkan padanya. Bahkan kasus itu lebih bersifat politis, sebab apa yang dilakukan NH adalah tugas dari Negara dalam menekan harga minyak goreng pada saat Negara mengalami krisis moneter. NH bahkan berhasil membuat harga minyak goreng turun lewat kebijakan yang diambilnya saat mengemban tugas dari Presiden.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi tempat selebaran itu berceceran memberi keterangan bahwa pelaku penyebaran selebaran ini beraksi saat malam hari, sebab saat pagi selebaran ini sudah berceceran di jalan.

“Pasti orangnya sebar ini malam tadi. Bisa jadi karena keluarnya hasil survei yang menunjukan Pak NH dan Ustaz Aziz berada di posisi teratas”, ujar seorang Masyarakat yang enggan disebut namanya.

Mananggapi selebaran ini, Masyarakat menilainya sebagai bentuk kepanikan dan upaya menjatuhkan NH-Aziz yang terus mendapat respon positif di Masyarakat. Masyarakat juga tidak mempercayai isu yang ada dibselebaran, sebab bagi Masyarakat Pak NH adalah sosok yang menjadi korban atas kebijakan menurunkan harga minyak goreng dulu.

Askar, salah seorang Masyarakat yang juga hadir di lokasi menyebut tindakan ‘black campaign’ ini sebagai aksi panik dan tidak bermoral yang dilakukan lawan karena keunggulan NH-Aziz.

“Tindakan ini sangat biadab, tidak bermoral. Mereka takut atas keunggulan NH-Azis makanya menggunakan segala cara untuk menjatuhkan. Tapi kita Masyarakat tahu, Pak NH juga sudah jelaskan kalau kasusnya sudah ada putusan hakim dan beliau tidak menikmati yang dituduhkan.”, ujar Askar.

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0