Link Banner
HM Roem: Hanya Jekkong yang Bisa Kalahkan NH-Aziz

HM Roem: Hanya Jekkong yang Bisa Kalahkan NH-Aziz

SHARE:

MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan GNH17 Sulsel, HM Roem turut merespons hasil survei Pilgub Sulsel yang dilakukan oleh lembaga Centre for Strategi...

Menangkan NH-Aziz, Rudal Bakar Semangat Warga Tallo
NH-Aziz di Mata Legislator Hanura Bulukumba : Sombere dan Merakyat
NH Jadi Idola Tamu Pernikahan Putri Ketua Gerindra Torut

MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan GNH17 Sulsel, HM Roem turut merespons hasil survei Pilgub Sulsel yang dilakukan oleh lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS).

Sekadar diketahui, CSIS mengunggulkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar seperti dirilis, Minggu (13/5/2018).

Roem menjelaskan, survei CSIS tersebut semakin menyuntik semangat optimisme tim dalam memenangkan kandidat usungan.

NH-Aziz kata Roem, selangkah lagi terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Karena optimisme itu pulalah, Ketua DPRD Sulsel ini meyakini, hanya kecurangan terstruktur, masif, dan sistematis yang mampu mengalahkan NH-Aziz.

Sebab, berbagai keunggulan yang dimiliki kandidat ini telah terbukti lewat hasil survei kredibel dari CSIS.

“Percayalah, hanya kecurangan besar, hanya jekkong yang akan bisa mengalahkan NH-Aziz. Karena itu, kita jangan sampai lengah dan membiarkan kecurangan dipertontonkan di Pilkada Sulsel ini,” tegasnya via rilis, Minggu (13/3/2018) malam.

Mantan Ketua Tim Pemenangan Sayang II ini menjelaskan, seluruh elemen tim perlu menghalau terjadinya kemungkinan kecurangan. Apalagi, menjelang hari pemungutan suara menjadi momen krusial.

“Survei terbaru ini harus kita jaga dan tingkatkan. Kita terus bergerak sembari mengawasi dan memastikan tidak terjadi kecurangan yang berdaulat,” imbaunya.

Sekadar diketahui, hasil survei CSIS menempatkan pasangan NH-Aziz berada di urutan pertama dengan elektabilitas 30,6 persen.

Sementara itu, elektabilitas pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar saling bersaing di urutan kedua dan ketiga, dengan elektabilitas secara berturut-turut ialah 21,2 persen, 20,7 persen

Adapun pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, sesuai survei CSIS, memiliki elektabilitas 9,9 persen. Sisanya, responden memilih tidak tahu/tidak menjawab.(*)

sumber

Link Banner

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0